...SELAMAT DATANG DI PETA CREATION, TEMPAT BELAJAR BERSAMA UNTUK MENAMBAH ILMU PENGETAHUAN DAN IMAJINASI MU DI SINI OK...
 
iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125

Kamis, 18 Oktober 2012

Perusahaan Software Keamanan asal India Ciptakan Aplikasi untuk Menghancurkan Email




ebuah aplikasi yang cukup menarik diciptakan oleh perusahaan software keamanan asal India bernama Seclore. Aplikasi tersebut merupakan sebuah tool yang berfungsi untuk membuat agar sebuah email bisa hancur dengan sendirinya.
Lalu, apakah hal ini diperlukan? Oleh sebuah korporasi, tool ini nampaknya akan sangat berguna. Dengan software milik Seclore ini, sebuah email yang dikirimkan oleh para karyawan sebuah perusahaan hanya akan bisa diliat dalam kurun waktu tertentu. Setelah batas waktu tersebut lewat, maka email itu akan terhapus dengan sendirinya dari inbox penerima email.


Aplikasi ini dikembangkan dengan memakai teknologi Digital Rights Management (DRM). Dengan teknologi ini, penerima email tidak akan bisa mengirim atau mencetak email untuk disebarkan kepada pihak lain. Hal ini sangat berguna ketika berhubungan dengan hak paten.
Dengan aplikasi ini, sebuah perusahaan pun bisa meminimalisir adanya pihak-pihak yang ingin menyalahgunakan file atau dokumen milik perusahaan. Namun bagi para konsumen internet, tentu saja aplikasi ini kurang memiliki fungsi yang menarik, bahkan cukup merugikan.
Diberdayakan oleh Blogger.