...SELAMAT DATANG DI PETA CREATION, TEMPAT BELAJAR BERSAMA UNTUK MENAMBAH ILMU PENGETAHUAN DAN IMAJINASI MU DI SINI OK...
 

Kamis, 11 Oktober 2012

Merubah Software Trial Menjadi Full Versi Tanpa Crack Dan Patch



Pernah download software kan? Kayaknya ini penjelasan ga perlu mulai dari 'apa itu software'. Langsung aja, software biasanya dibagi 2. Ada yang Shareware / Freeware, dan ada software berbayar yang menggunakan masa trial untuk mencoba. Biasanya sih orang² suka download yang gratisan. Tapi kan kadang ada juga program penting yang mau kita donwload, eh malah berbayar -_-

Nah, disini saya akan share gimana caranya membuat software trial menjadi full tanpa harus menggunakan crack ataupun keygen. Jadi itu software masih ori tapi kita udah dapet fullnya tanpa harus keluar duit sepeserpun :)

PETA Creation.co.cc


Gimana caranya?

Penjelasan simplenya sih gini. Kita bermain dengan tanggal. Misal kita punya software yang trialnya 30 hari. Nah, waktu udah mau habis kita pake program ini dan buat seolah-olah sekarang hari pertama kita coba itu software. Jadi balik lagi ke hari 1. Begitu seterusnya. Ngerti? Engga kan? Yaudah, langsung praktek aja, capek ngebacot mulu.

Bahan :

1.Run As Date download disini
2.PC, laptop
3.Software kalo bisa yang baru

Cara :



1.Ekstrack Run As Date
2.Instal software kalian (saya pake software yang trialnya 30 hari)
3.Buka Run As Date maka akan sepeti ini :
run as date
Klik untuk memperbesar
4. Klik Browse di Application to run

5. Pada Date/Time : Karena masa aktif software saya hanya 1 bulan, jadi software ini tidak berfungsi pada tanggal 01/12/2011 (menurut waktu saat itu), kita ubah sebelum tanggal trialnya habis jadi kita ubah Date/Time : 30/11/2011 dengan Time : 0:00:00
6. Parameters kosongin aja.
7. Pada Create desktop shortcut isi dengan : namaprogramfull. Contoh : (AdobePhotoshopFull)
8.Setelah itu klik Create Desktop Shortcut, maka pada dekstop anda akan muncul shortcut namaprogramfull (atau yang tadi kita buat AdobePhotoshopFull)
9. Done ! Software trial kita udah jadi selamanya :) Oia, jalanin softwarenya hanya lewat shortcut yang kita buat tadi ya :) (ex: namaprogramfull / AdobePhotoshopFull)

SUMBER
Diberdayakan oleh Blogger.