...SELAMAT DATANG DI PETA CREATION, TEMPAT BELAJAR BERSAMA UNTUK MENAMBAH ILMU PENGETAHUAN DAN IMAJINASI MU DI SINI OK...
 
iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125

Sabtu, 20 Oktober 2012

Hack Billing Eksploler

Program yang digunakan untuk meng-hacking billing ini hanya program sederhana yaitu Zhider yaitu sebuah program yang bisa menyembunyikan secara ”paksa” sebuah atau banyak aplikasi atau windows explorer yang masih berjalan di windows.Pertama pergi ke warnet terdekat dan login di billing explorer seperti biasa,


1 .hack deep frezze nya ( kalo ada ) atau kalo ga bisa ngehack deepfrezze download >> kliK disini

2 .cari di google , file zhider . Pertama jika kamu sudah mendownload program Zhider (biasanya dalam bentuk zip; penjelasan mendetail juga disertai di file zip-nya).

3 .Extract file zhider tersebut,terserah maunya dimana (Pada saat ini kamu sudah berada di warnet yang kamu pengen hack).

4 .Setelah file tersebut ter-extract, copy file yang bernama kbhook.dll dan taskhook.dll ke C:\WINDOWS\system32\ setelah file tersebut kamu copy ke sana jalankan file ZHider.exe.

5 .Cukup klik dua kali pada zhider.exe, file ini tidak akan menampilkan dirinya seperti sebuah installer, karena file ini emank otomatis ter-hide. Klo mau lebih manteb liat task manager di bagian Process-nya deh, klo dah ada file zhider.exe, berarti program zhider.exe sudah berjalan.

6.Selanjutnya logout dari komputer yang kamu pake di warnet. Kan menu login billing explorer keluar lagi tuh,Habis itu klik [Ctrl+Alt+Z], tadaaa,,, menu login billing explorer akan menghilang ..selanjutnya maen internet deh sepuasmu.....7 jam kemudian....

7 .setelah kamu bosen maen internet, klik [Ctrl+Alt+X] untuk memunculkan kembali billing explorer sialan yang menghilang ke neraka tadi. Selanjutnya ke operator warnet,bayar deh tarif yang kamu pake buat internetan sbelum kamu klik [Ctrl+alt+z] tadi.


Inget ne hanya buat pembelajaran ja lo. Cukup sekali-sekali aja dipake, kasian warnetnya rugi nanti, apalagi resikonya besar buat ketahuan. Tapi kayaknya internet jaman sekarang sudah pada dilengkapi ma deepfreeze ma anti exe deh kayaknya. Jadi ne trik sudah agak kuno buat diterapin, tapi jika ada warnet yang cukup bodoh untuk tidak dilengkapi deepfreeze ma anti exe, bisa langsung dipraktekkan trik ini.
Ha ha ha ha..... . . . . Good Luck

jangan Lupa kasih CeNDUoL ....!!

sumber : Blitar cyber
Diberdayakan oleh Blogger.