...SELAMAT DATANG DI PETA CREATION, TEMPAT BELAJAR BERSAMA UNTUK MENAMBAH ILMU PENGETAHUAN DAN IMAJINASI MU DI SINI OK...
 

Jumat, 10 Mei 2013

10 Milyarder Termuda Di Dunia

0 komentar


10 Milyarder Termuda Di Dunia - Menjadi kaya adalah impian bagi setiap orang, dengan menjadi kaya kita dapat membeli banyak hal yang kita inginkan. Kebanyakan orang berpikir bahwa menjadi milyarder memerlukan waktu yang panjang, tapi tahukah anda beberapa orang di bawah ini menjadi milyarder dalam waktu yang relatif cepat. Siapa saja orangnya yuk kita liat ke bawah.

10. Robert Pera
Robert merupakan mantan teknisi perusahaan ternama Apple. Robert yang kini memasuki pertengahan usia 30 tahun mendirikan Ubiquiti Network. Dengan penghasilannya ynag sudah mencapai 1 milyar dollar Amerika, Robert masih terbilang orang yang sederhana.

9. Scott Duncan
Scott berhasil masuk dalam daftar milyader termuda berkat perusahaannya yang bergerak di bidang saluran pipa. Kekayaannya mencapai 4 milyar dollar Amerika.

8. Yang Huiyan
Yang Huiyan Yang menjadi wanita terkaya di daratan China setelah saham perusahaan keluarganya mendapatkan IPO yang cukup tinggi pada perdagangan saham di China dan ayahnya mengirimkan sebagian besar keuntungan tersebut kepadanya tahun 2005. Alhasil, di usianya yang baru menginjak kepala 3, Yang sudah memiliki kekayaan bermilyar-milyar.

7. Albert Von Thurn Und Taxis
Dia adalah pangeran Jerman yang mewarisi takhta ayahnya serta kekayaan ayahnya yang sudah meninggal pada tahun 1990 silam. Albert sangat senang dengan dunia balap mobil.

6. Fahd Hariri
Dia adalah anak dari Perdana Menteri Libanon Rafik Hariri yang terbunuh dan meninggalkan harta yang banyak untuk kelima anaknya, salah satunya adalah Fahd. Fahd bersama keluarganya tinggal di Paris saat ini dengan total kekayaan 1 milyar dollar Amerika.

5. Ayman Hariri
Ayman merupakan adik dari Fahd Hariri, sekarang ia bekerja di bidang properti dan kembali menetap di Arab Saudi setelah menyelesaikan kuliahnya di Universitas Georgetown, Amerika Serikat.

4. Sean Parker
Dulunya sebelum dia bergabung dengan Facebook, Sean ikut mendirikan dan mengembangkan Napster. Napster adalah sebuah aplikasi penyedia musik dan juga untuk berbagi lagu dengan orang lain. Setelah Facebook mulai berkembang Sean mulai bergabung dan ikut mengembangkannya sampai jadi seperti sekarang ini. Sean yang baru berusia 32 tahun sudah berhasil memiliki kekayaan sebesar 2 milyar dollar Amerika.

3. Eduardo Saverin
Dia adalah orang kedua yang ikut andil dalam pembentukan Facebook. Eduardo bersama-sama dengan Mark membangun Facebook dan menjadikannya besar seperti sekarang ini. Eduardo yang berusia 30 tahun memiliki kekayaan sebesar 2 milyar dollar Amerika.

2. Dustin Moskovitz
Dia adalah salah seorang teman Mark Zuckerberg yang turut membantunya ketika masa awal-awal pembuatan Facebook. Dustin yang kini juga berusia 28 tahun memiliki kekayaan sebesar 3,5 milyar dollar Amerika.

1. Mark Zuckerberg
Tidak asing lagi di telinga orang banyak. Nama Mark memang sudah mendunia karena situs jejaring sosial, Facebook yang diciptakannya dari kamar asramanya di Universitas Harvard tahun 2004 silam. Kini Mark sudah memegang gelar milyarder termuda di usia 28 tahun dengan total kekayaan mencapai 15 milyar dollar Amerika.

(Sumber : CiriCara)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.