...SELAMAT DATANG DI PETA CREATION, TEMPAT BELAJAR BERSAMA UNTUK MENAMBAH ILMU PENGETAHUAN DAN IMAJINASI MU DI SINI OK...
 
iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125

Jumat, 26 April 2013

Polisi Beberkan Penyebab Meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori

0 komentar


PETA Creation - Meninggalnya Ustadz akibat kecelakaan motor mengejutkan publik. Banyak pihak bertanya-tanya bagaimana kronologis kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Jumat (26/4) dinihari tersebut. Kini pihak kepolisian telah mengungkap penyebab meninggalnya Ustad Uje.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, mengatakan penyebab kematian adalah benturan keras saat kecelakaan terjadi. "Penyebab meninggalnya Uje akibat benturan di wajah sebelah kiri sehingga menyebabkan luka parah," ucap Hindarsono di Mapolres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Jumat (26/4).

Usai kecelakaan terjadi helm yang dikenakan ustad gaul tersebut belum ditemukan oleh petugas. Namun puing-puing kaca helm Uje masih bisa ditemukan di lokasi kecelakaan. Kondisi helm belum tahu diketahui karena masih dibawa seorang pengendara motor yang berada di TKP saat kejadian.

Hindarsono juga menjelaskan kemungkinan Uje terlempar sekitar 3 meter dari motornya. Sedangkan motor sport yang dikendarainya terseret jalan sendiri hingga sekitar 30 meter. "Kemungkinan saat itu helmnya terlepas," ucapnya.

Jenazah Uje saat ini disalatkan di Masjid Istiqlal usai Jumatan. Ribuan orang mulai dari artis, politisi hingga ormas FPI mengiringi pemakaman jenazah di TPU Karet Bivak yang tiba pukul 13.35 WIB. Para pelayat yang menyesaki lokasi langsung melafazkan kalimat tahlil dan doa saat jenazah tiba.





Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00034431.html#ixzz2RZhly9GC

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.