...SELAMAT DATANG DI PETA CREATION, TEMPAT BELAJAR BERSAMA UNTUK MENAMBAH ILMU PENGETAHUAN DAN IMAJINASI MU DI SINI OK...
 

Rabu, 05 Desember 2012

Tokek Penyembuh HIV


AIDS adalah salah satu penyakit yang sagat ditakuti oleh banyak orang itu karena virus HIV / AIDS belum ditemukan obatnya.menurut data WHO sejauh ini tidak menemukan obat untuk mengobati AIDS. tapi sekarang ada rumor yang mengatakan bahwa tokek dapat menyembuhkan penyakit HIV / AIDS.

Tokek yang dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Tokay Gecko atau Tucktoo, sejenis kadal, tetapi tubuh yang lebih besar yang memangsa aneka serangga dan tikus, telah membuktikan khasiat dan manfaat untuk kesehatan manusia bahwa masyarakat diyakini dapat menyembuhkan penyakit kulit gatal . Selain daging, darah dan empedu tokek juga diyakini menjadi obat. Tidak hanya itu, juga berfungsi tokek dapat menyembuhkan AIDS, yang terletak di lidah.

Gecko sering digunakan dalam pengobatan tradisional Cina yang memiliki efek anti-tumor. ahli Cina mengembangkan tumor obat pengobatan organ dari tokek, karena organ ini mampu menekan pertumbuhan dan penambahan sel tumor. Tim yang dipimpin oleh Prof. Wang dari Universitas Henan, Cina, menunjukkan bahwa tokek zat aktif tidak hanya meningkatkan respon sistem kekebalan organisme, tetapi juga menyebabkan apoptosis sel-sel tumor (yang bunuh diri) dan menekan ekspresi protein VEGF dan bFGF, wakaf faktor kanker . Gecko efektif digunakan untuk menghilangkan tumor ganas, terutama tumor dalam sistem pencernaan digunakan sebagai pengobatan alternatif, yaitu operasi, radioterapi, dan kemoterapi.

Kenaikan hewan baru-baru ini menangkap tokek hal yang banyak dicari dan harganya, sekarang menjadi rumor baru yang tokek bisa menyembuhkan virus HIV / AIDS. Namun, sampai sekarang belum ada penelitian khusus tentang orang-orang ini, tetapi banyak orang yang percaya. Bahkan di beberapa daerah ada juga orang yang mengkonsumsinya sebagai obat penambah makanan atau seks.

Data WHO sampai saat ini belum menemukan obat untuk mengobati AIDS. Bila dilihat dari samping obat belum ada untuk mengadakan studi khusus keberhasilan tokek, tetapi jika diyakini bisa menyembuhkan atau setidaknya mencegah AIDS akan menjadi kemajuan besar dalam pengobatan tradisional. Namun diperlukan secara medis untuk menguji khasiat dan konten yang ada pada tokek itu sendiri.

Tokek memiliki antibodi yang sangat berguna bagi manusia untuk menetralkan racun dalam tubuh kita kenal sebagai alergi terhadap beberapa klasifikasi dari seluruh jenis alergi kulit atau alergi pernapasan seperti asma, gatal-gatal, eksim kudis, dan lain-lain. Dan semakin banyak manfaat utama dari tokek ditemukan di dasar ekornya yang memiliki kemampuan untuk regenerasi sel, diyakini bermanfaat untuk mengembalikan kekuasaan dan mengganti sel yang rusak setelah terutama sakit atau yang segera dapat mengembalikan fungsi dari vitalitas pria setelah beraktivitas.

Penggunaan tokek yang paling populer untuk mengobati asma dan dianggap untuk menyembuhkan penyakit secara efektif. Selain asma, tokek diyakini menyembuhkan impotensi, meningkatkan fungsi seksual laki-laki, dan meningkatkan stamina. Tidak hanya itu, kadang-kadang tokek juga dicampur dengan obat lain untuk mengobati batuk dan pilek. Dosis yang disarankan adalah 3-9 gram per hari, biasanya diambil dalam bentuk bubuk atau pil, bisa juga direbus dalam air.


sumber

Diberdayakan oleh Blogger.