...SELAMAT DATANG DI PETA CREATION, TEMPAT BELAJAR BERSAMA UNTUK MENAMBAH ILMU PENGETAHUAN DAN IMAJINASI MU DI SINI OK...
 
iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125 iklan banner 125 x 125

Minggu, 25 November 2012

Domain Web.id Gratis

Pas buka forum adsense-id.com ternyata ada informasi penawaran domain gratis dari merekmu.co.id. Apa itu merekmu.co.id mungkin agak asing di telinga kita. Merekmu.co.id sendiri merupakan salah satu penyedia layanan domain id yang ditunjuk oleh Pandi. 



Nah dengan ditunjuknya merekmu.co.id tempat untuk melakukan registrasi domain .id, makan merekmu mengadakan promosi gratis domain web.id bagi kita. akan ada 1000 (seribu) domain web.id yang diberikan oleh merekmu.co.id Gimana cara-nya? Caranya sangat mudah: Kunjungi merekmu.co.id dan isi formulirnya, kamu akan mendapatkan sebuah email dari Merekmu yang berisi lampiran gambar (attachment). Share gambar yang dikirim ke email kamu di salah satu platform social media pilihan kamu seperti Facebook, Twitter, Blog, atau di forum-forum lokal. Bebas mau dishare ke semua platform social media juga boleh, tapi domain tetep satu ya. Balas email tadi dengan lampiran screenshoot bukti kamu udah share beserta linknya. Tunggu sampai tim Merekmu mereview permintaan kamu Semua review dikirim paling lambat sebelum 7 November dan semua review harus aktif minimal 3 bulan lamanya. Semua syarat dan kententuan ada di email yang dikirim saat kita input data. Ayo masbro dan mbak bro, tunggu apalagi kapan lagi punya domain dot ID Gratis. 
Diberdayakan oleh Blogger.