...SELAMAT DATANG DI PETA CREATION, TEMPAT BELAJAR BERSAMA UNTUK MENAMBAH ILMU PENGETAHUAN DAN IMAJINASI MU DI SINI OK...
 

Senin, 08 Oktober 2012

5 Aturan Untuk Google AdSense Jika Anda Ingin Menghasilkan Uang dari Blog




Melanggar Aturan Ini Sama Saja Dengan Mengatakan Selamat Tinggal Terhadap Penghasilan di Masa Mendatang.
Google AdSense adalah alat monetisasi blog yang sangat populer karena mudahnya untuk bergabung dengan program Google AdSense, mudah untuk mengintegrasikan berbagai iklan ke blog dan iklan tanpa harus mengambil banyak ruang. Namun ada beberapa aturan yang harus diikuti kecuali jika anda ingin di cekal dari program AdSense dan tidak menghasilkan uang sama sekali. Berikut ini adalah lima dari aturan-aturan tersebut:
1. Jangan Meningkatkan Klik Artifisial
Ada sejumlah cara bagu publisher Google AdSense (seperti blogger)  dapat meningkatkan jumlah klik artifisial pada iklan  Google AdSense yang muncul di situs mereka. Berikut ini adalah beberapa metode yang mungkin menggoda tetapi dianggap spam dan merupakan cara jitu untuk mendapatkan banned dari program Google AdSense:
  • Mengklik  link AdSense pada blog anda sendiri.
  • Meminta orang lain untuk mengklik link AdSense di blog anda.
  • Menggunakan segala jenis proses otomatis untuk meningkatkan klik (apakah anda membuat aplikasi atau pihak ketiga melakukannya untuk anda).
  • Bergabung dengan sekelompok orang lain untuk mengklik iklan AdSense di blog masing-masing atau website.
2. Jangan Tampilkan Iklan Lebih dari Jumlah Yang Diizinkan di Halaman Website.
Pastikan Anda membaca Google Kebijakan Program dan saat ini AdSense hanya menampilkan jumlah iklan yang diperbolehkan pada satu halaman web setiap saat.
3. Jangan Isi Halaman Blog dengan iklan tapi Tidak Ada Konten Asli.
Setiap halaman pada blog anda yang mencakup iklan Google AdSense harus mencakup lebih banyak konten asli daripada iklan. Bahkan Google menganggap menampilkan halaman penuh iklan dengan sedikit konten asli  atau tidak ada sama sekali merupakan bentuk spam.
4. Jangan Membuat Lebih dari Satu Account AdSense.
Cukup menggoda untuk membuat account Google AdSense ganda dan mempublikasikan iklan dari kedua account di blog yang sama untuk menyiasati aturan nomer 3 di atas namun hal ini merupakan pelanggaran terhadap kebijakan Google. Meskipun anda dapat menambahkan lebih dari satu blog atau website ke account Google AdSense, anda tidak mungkin memiliki lebih dari satu account yang digunakan.
5. Jangan Coba Melakukan Trik Agar Orang Berpikir Bahwa Iklan AdSense bukan merupakan Iklan.
Menyembunyikan iklan link teks dalam konten pada posting blog anda dalam upaya untuk membuat orang berpikir mereka bukan merupakan iklan adalah pelanggaran terhadap kebijakan Google AdSense. Perlu digaris bawahi, jangan mencoba untuk menyamarkan iklan dalam upaya untuk meningkatkan klik.

PETA Creation .Co. Cc

Sumber...informasi
Diberdayakan oleh Blogger.